Review Novel Real Men Will – Pria Sejati Oleh Victoria Dahl

Novel Real Men Will - Pria Sejati Oleh Victoria Dahl

LantangRiau – Kali ini saya akan memberikan review atau ulasan sebuah novel yang berjudul real men will (Pria Sejati) yang dituliskan oleh Victoria Dahl.

Novel ini cukup bagus, diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2014 lalu. Sudah cukup lama, novel lawas yang terbit 7 tahun lalu ini masih membekas di antara para pembacanya.

Informasi Novel Real Men Will – Pria Sejati Oleh Victoria Dahl

Informasi Novel Real Men Will - Pria Sejati Oleh Victoria Dahl
Informasi Novel Real Men Will – Pria Sejati Oleh Victoria Dahl

Judul : Real Men Will – Pria Sejati
Penulis : Victoria Dahl
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020301532
EISBN : –
Tahun Terbit : 2014

Blurb Real Men Will – Pria Sejati

Seharusnya satu malam itu adalah pertemuan pertama dan terakhir antara Beth dengan Eric. Namun faktanya, kebohongan Eric terungkap secara tak sengaja ketika ia mencari tahu siapa Jamie Donovan.

Nama itu adalah nama yang dipakai Eric saat bertemu dengan Beth, tentu saja karen Jamie sudah terkenal dengan keliarannya.

Review Real Men Will – Pria Sejati

Novel ini sangat keren! Kita dibuat ikut menyelami perasaan masing-masing tokoh yang membohongi dan dibohongi. Membaca ini terasa mengalir begitu saja, penulis menceritakan dengan sangat detail membuat pembaca bisa masuk ke dalam cerita ini.

Menjadi Eric tentu tak mudah. Setelah orang tua–tirinya–meninggal dunia, dia harus mengemban tanggung jawab sebagai kakak dari Jamie dan Tessa. Karena dia bukan keluarga kandung Donovan, maka dari itu ia terus berusaha sebisa mungkin bertanggung jawab atas masa depan adik-adiknya.

Eric selalu memberikan nasihat kepada adiknya, terutama Jamie, agar tidak melakukan hal-hal buruk diluar sana–misalnya meniduri wanita. Tetapi seperti menjilat ludah sendiri, dia yang memberi petuah, dia juga yang melaksanakan larangan itu. Iya, Eric meniduri, bahkan bercinta dengan wanita yang baru dikenalnya. Gadis itu tak lain dan tak bukan adalah Beth.

Beth sendiri adalah manager toko mainan seks. Sesekali dia memberikan edukasi kepada pelanggan tentang seks itu. Dia tinggal sendiri, terpisah dari keluarga. Tentu saja, ayahnya tidak akan memberi restu jika putrinya bekerja di toko mainan seks. Ibunya berusaha agar Beth berhenti, tetapi Beth tetap teguh pendirian, tetapi beberapa saat kemudian, toko itu berubah menjadi toko bra.

Salut sama Beth yang pekerja keras, Eric juga menarik perhatian, jiwa tanggung jawabnya sangat tinggi. Saat Jamie tahu bahwa Eric melakukan hal yang diwanti-wanti oleh Eric sendiri, cukup bikin kesal juga. Tetapi Jamie wajar jika dia marah kakaknya menggunakan namanya saat bercinta dengan wanita yang sebelumnya tak pernah dikenal. Suka karakter Tessa (adik Eric) dia berusaha agar persaudaraan mereka tidak hancur.

Akhir Kata

Parahnya, Beth belum pernah merasakan bercinta senikmat itu sebelum bertemu dengan Eric. Dia selalu sinis waktu ketemu Eric, tapi suatu saat dia malah ngajak Eric datang ke rumah dan ya … mereka melakukan itu lagi. Beth juga mengaku kepada Eric bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal pernah melakukan adegan ranjang dengan manager pembuatan bir itu. Novel ini cocok dibaca oleh orang dewasa karena banyak adegan panas.

Itulah artikel tentang review novel real men will. Novel yang memang hanya cocok dibaca oleh orang dewasa agar dapat menikmati segala isi dalam novel ini sepenuhnya.

Novel ini cukup bagus, saya memberi rating secara pribadi 5/5 karena isi, pesan, emosi yang disampaikan penulis sampai kepada pembacanya.

You May Also Like

About the Author: admin

One Comment to “Review Novel Real Men Will – Pria Sejati Oleh Victoria Dahl”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *