Oppo Reno 5 Exclusive Akan Segera Dipasarkan Ditanah Air Indonesia

Lantangriau.com-Sederet smarphone ditahun 2021 banyak bermunculan dengan spesifikasi serta inovasi terbarunya. Hal ini diakibatkan karena banyak persaingan disejumlah produk smarphone.

Salah satu merek smarphone yang telah mengeluarkan produk terbarunya diantaranya yaitu merek oppo. Oppo telah lama menjadi alat komunikasi atau telepon genggam yang selalu setia menemani kita.

Dengan menggunakan oppo banyak sekali manfaat serta kegunaan yang banyak sekali keunggulannya, bahkan untuk saat ini oppo mengeluarkan produk untuk mendobrak pasar smarphone diIndonesia.

Meski baru bulan kemarin oppo mengeluarkan produknya yaitu oppo reno 4 dan bahkan umurnyapun belum. Meski belum lama namun kini sydah ada penerusnya yaitu Oppo Reno 5 Series.

Menurut pengakuan dari pihak oppo sendiri, Oppo Reno 5 Series telah direalis pada 12 januari 2021 pada sekitar pukul 18.00 wib.

Berkat direalisnya Oppo Reno 5 Series menambah daftar panjang telepon genggam diIndonesia. Lalu apa sajakah fitur serta kelengkapan terbarunya yang dimiliki oleh oppo ini.

Berikut merupakan spesifikasi lengkap yang terdapat pada oppo reno 5 Series dengan banyak fitur terbaru dan terlengkap.

Spesifikasi Oppo Reno 5 Series

Pastinya dengan direalisnya oppo reno 5 ini menggunakan beberapa fitur terbaru, akan ada yang berubah demi kenyamanan para penggunanya.

Hal ini yang paling diutamakan oleh pihak oppo untuk para penggunanya, karena semakin para pengguna nyaman maka akan menjadi konsumen yang tetap dalam penggunaan produk oppo.

Para konsumen banyak sekali yang menunggu-nunggu kehadiran oppo reno 5 series ini, bahkan ada banyak yang menyaksikan launch secara online. Dihalaman resmi OPPO sendiri.

Inilah beberapa fitur yang terdapat pada oppo reno 5 series :

Ram8GB+128GB dan 12GB+256GB
LayarAMOLED 6,4 inci, Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel), refresh rate 90Hz
Dimensi159,1 x 73,3 x 7,7 mm (Starry Black) 159,1 x 73,3 x 7,8 mm (Fantasy Silver)
Kamera belakang64 MP (f/1.7) kamera utama
8 MP (f/2.2) kamera ultrawide
2 MP (f/2.4) kamera macro
2 MP (f/2.4) mono camera
Kamerana depan 44 MP
Prosesor Qualcom Snapdragon 766G
Warna Starry black, Fantasy Silver
osColorOS 11.1
GPUReno5 4g (Andreno 618)
Reno5 5g (Andreno 620)

Penjelasan

Sudah tidak sabar bukan buat Launching Oppo Reno 5 Series yang mempunyai inovasi makin keren, kreatif dan canggih.

Jika merekam dengan kamera belakang sudah biasa dan juga merekem dengan kamera depan juga biasa, namun bagaiman jika keduanya merekam secara bersamaan.

Hal inilah yang terdapat pada oppo reno 5 series yang bisa merekem secara bersamaan karena sudah dilengkapai dengan dual view video dan tidak dimilki oleh smarphone lain.

Pada Oppo reno 5 terdapat dua mode gaes yang pertama silhoutte mode dan yang kedua blend mode. Biar ada sentuhan estetik-estetik gitu divideo kalian.

Karena beberapa momen membutuhkan kedua sisi gambar dan cerita, merekem dengan kamera depan dan belakang agar tidak ada momen yang terlewat.

Oppo Reno 5 Memiliki emapat sensor pada pelat segi konfigurasi 64 MP kamera utama, 8 MP Ultra wide, 2 MP makro, dan 2 MP depth.

Smarphone ini disokong oleh prosesoe Qualcomm Snapdragon 765G Terbaru dengan pemicu utama jalanya dapur pacuan. Sehingga kinerjanya sangat baik bila kita lihat secara seksama.

Untiuk masalah harga sendiri belum ada kepastian dan penjelasan yang akurat dari pihak oppo. Namun berita beredar smarphone ini akan dibandrol dengan kisaran Rp. 6.999.000 juta.

Semoga dengan realisnya oppo ini akan memberikan sebuah manfaat bagi para pemakai yang ingin memakai produk oppo.

You May Also Like

About the Author: admin

One Comment to “Oppo Reno 5 Exclusive Akan Segera Dipasarkan Ditanah Air Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *