Binomo Tawarkan Cara Mudah Investasi dan Tranding Online

Binomo Tawarkan Cara Mudah Investasi dan Tranding Online

Lantangriau.com- di era digital saat ini semuanya bisa mudah dengan melakukan banyak hal, termasuk perdagangan dan investasi online.

Melalui aplikasi digital, seseorang dapat memperoleh penghasilan bahkan dari rumah, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Binomo.

“Binomo adalah platform perdagangan online yang dapat memberikan penghasilan tambahan untuk Anda.

Cukup instal aplikasi seluler Binomo di Playstore atau AppStore. Kemudian seseorang dapat melakukan perdagangan online kapan saja.

Sistem platform cukup sederhana, baik untuk pemula dan profesional dapat menggunakannya. , “kata Anastasiia Khmel sebagai manajer proyek khusus Binomo Indonesia dalam siaran pers (21/10/2020) diterima oleh editor, di Jakarta.

Aplikasi ini hadir selain memberikan kenyamanan juga menghilangkan asumsi bahwa perdagangan hanya dapat dilakukan untuk orang-orang yang memiliki modal besar.

Melalui Binomo, seseorang dapat berdagang dan investasi bisnis online tanpa harus menjadi modal besar. Melalui aplikasi ini, seseorang dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan cara yang mudah melalui aplikasi online.

“Siapa pun dapat berdagang melalui Binomo. Tidak hanya untuk dana besar, tetapi juga bagi mereka yang memiliki dana minimal,” katanya.

Bagaimana cara keamanan? Menurutnya, Binomo cukup aman karena berada di bawah pengawasan kategori Komisi Keuangan Internasional (IFC) yang merupakan organisasi independen yang secara khusus mengawasi pasar uang.

“Jadi jelas bahwa platform perdagangan ini bukan tipuan, karena Binomo memprioritaskan transparansi serta perlindungan organisasi secara profesional dan mandiri,” kata Anastasiia.

Dijelaskan, platform Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang yang ingin belajar berdagang terlebih dahulu dan mendapatkan keuntungan dari pasar global melalui fitur akun demo sebelum kami segera mulai berdagang di akun pedagang resmi.

Setelah melakukan latihan pembelajaran perdagangan pada akun demo, para pedagang cukup mendaftarkan akun baru menggunakan email untuk memulai perdagangan.

BACA JUGA :  5 Langkah Memulai Ide Bisnis Kreatif Dari Sebuah Kafe

Ketika pendaftaran telah selesai, langkah pertama untuk memulai perdagangan adalah setoran melalui transfer bank atau dari beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *