Aplikasi pengeditan foto Android iOS dan PC terbaik

Aplikasi pengeditan foto Android iOS dan PC terbaik

Lantangriau.com.- Aplikasi pengeditan foto pertama adalah Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi ini sangat dianjurkan karena ada banyak fotografer.

Untuk meletakkan orang yang menggunakan Lightroom. Dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Lightroom, Anda dapat mencoba beberapa efek di dalamnya.

Jika Anda bukan ahli untuk mengatur efek pencahayaan atau yang lain maka ini bukan masalah besar.

Anda dapat langsung memilih efek preset Lightroom. Dengan menggunakan ini, foto Anda akan tersedia secara otomatis sesuai dengan efek yang cocok dengan gambar warna asli.

Picsart.

PicsArt adalah aplikasi pengeditan foto yang direkomendasikan terbaik untuk Anda gunakan. Aplikasi ini memang sangat ringan dan mudah digunakan oleh editor pemula.

Namun, jangan salah untuk menilai aplikasi picsart. Di dalam aplikasi picsart ada banyak filter yang dapat dipilih.

Selain itu, ada juga beberapa stiker, tulisan, clipart, pancaran, dan sebagainya. Untuk saat ini, Picsart digunakan untuk mengedit foto gaya blur di wajah.

Jika Anda ingin mencobanya, maka beri efek blur pada foto yang diinginkan. Setelah itu, setel di sekitar objek dan pilih beberapa area yang akan diklarifikasi.

VSCO.

Rekomendasi Aplikasi pengeditan foto terbaik ketiga adalah VSCO. Apakah Anda tahu apakah aplikasi pengeditan foto gratis ini dapat menghasilkan hasil pengeditan yang menakjubkan?

VSCO banyak digunakan oleh semua orang karena hasilnya tidak mengecewakan. Di VSCO memiliki banyak filter yang dapat Anda pilih dan sesuaikan warna foto asli.

Filter di VSCO sangat mulai dari huruf lain. Warna dan suasana efek filter yang ada tentu bervariasi. Aplikasi VSCO dapat diperoleh dan digunakan secara gratis.

Meski begitu, fitur-fitur di dalamnya memiliki kualitas tinggi dan tidak sembarangan. Inilah sebabnya mengapa VSCO banyak digunakan untuk mengedit foto di antara komunitas.

BACA JUGA :  Berikut Adalah 9 Aplikasi Pengeditan oto Android terbaik

Menelan

Aplikasi pengeditan foto terbaik berikutnya bernama Instasize. Jika Anda belum pernah mendengar tentang aplikasi ini, cobalah untuk mengunduh dan menggunakannya.

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan karena aplikasi ini dapat diakses secara gratis. Selain itu, fitur yang disediakan juga bukan Abal.

Anda dapat melihat bahwa dalam aplikasi InstaSize ini menyediakan banyak filter, perbatasan, teks, dan sebagainya.

Anda dapat menyesuaikan pengeditan foto dengan warna yang benar, trim, dan proses pos yang disediakan. Selain digunakan untuk mengedit foto, aplikasi ini juga direkomendasikan untuk pengeditan video berkualitas tinggi.

Editor gambar lab foto

Photo Lab Picture Editor menawarkan banyak fitur menarik untuk membuat foto Anda estetika.

Aplikasi pengeditan foto terbaik menawarkan beberapa efek, kolase, filter, dan juga frame untuk menghasilkan foto yang dingin dan unik. Jika Anda seorang editor pemula, maka jangan khawatir menggunakan aplikasi ini.

Mengapa demikian? Alasannya adalah karena editor gambar lab foto sangat mudah digunakan.

Selain itu, penggunaan dan tata letak fitur yang ada juga sangat praktis dan mudah dimengerti. Anda dapat menggunakan dan mencoba beberapa fitur yang tersedia di Photo Lab Picture Editor.

Picsay.

Berbicara tentang Picsay pasti telah mendengar aplikasi pengeditan foto tepercaya ini. Aplikasi picsay sebenarnya dilengkapi dengan dua versi, yaitu Picsay Free dan Picsay Pro.

Aplikasi ini hampir berbeda dari aplikasi pengeditan foto lainnya. Ini karena salah satu fitur balon percakapan yang membuat picsay hit saat ini.

Selain fitur percakapan balon, ada fitur doodle yang dapat Anda gunakan untuk menggambar sesuatu di atas foto dengan efek menakjubkan.

Picsay sangat mudah digunakan dalam beberapa proses langkah edit. Anda tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk mengedit foto menggunakan picsay.

BACA JUGA :  Berikut Adalah 9 Aplikasi Pengeditan oto Android terbaik

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *